(Share dan Mohon Koreksi) Photo Pose di Kamar Pengantin

Oleh:  Yordan Ahmadinata (26165)    13 tahun yang lalu

  0 

Dear FNers,
Selamat siang..
:)

Sebagai Photographer Wedding, saya sering kali menemui kendala dalam kerja yaitu kesulitan dalam menerapkan Ide dan Tehnik pencahayaan untuk sesi photo pose pengantin.
Walaupun kebanyakan para klien mengaku puas dengan hasil kerja saya, tapi tetap saja saya merasa ada sesuatu yang kurang pada hasil karya saya tersebut. Maklum saja, Gear yang saya punya sangatlah sederhana, yaitu :
- Kamera Nikon D5000
- Lensa Nikon DX 18-55mm 3,5-5,6 VR
- Lensa Tamron AF 18-200mm F3.5 - 6.3 XR LD Aspherical (IF)
- Flash Nikon sb 600
- 2 Buah Lampu Tronik 250 + Payung

Di Forum ini saya ingin men-Share hasil sesi photo "Kamar Pengantin" klien sekitar 2 minggu yang lalu, dengan tujuan meminta koreksi dan masukan untuk perbaikan kinerja saya untuk Job selanjutnya..

Berikut ini saya upload hasil sesi photo tersebut.
Dan ada beberapa pertanyaan yang ingin saya ajukan kepada FNers semua, yaitu :

1. Apakah hasil photo-photo saya tersebut telah sesuai dengan Gear yang saya miliki, (artinya) apakah saya sudah memaksimalkan daya kerja kamera, lensa dan flash yang saya miliki??
Maklum saja untuk saat ini saya belum bisa Up Grade Gear, pengennya sih nambah Nikon D90 atau D700 beserta lensa-lensa Nikon Idaman yang mungkin kebanyakan FNers disini punya :x :x
tapi saya belum ada dana lebih sampai saat ini..
hehehe :D

2. Kalau kebetulan ada FNers yang memakai gear yang sama sekelas gear saya, upload dong photo-photonya??

3. Untuk para senior wedding photographer, Mohon masukan tehnik-tehnik photo kamar pengantin.. saya sangat berterima kasih apabila para senior mau berbagi upload juga hasil photo-photo pose pengantin untuk perbandingan dan perbaikan kekurangan saya.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih...
Untuk moderator, terima kasih untuk space nya.. :)

Catatan : Photo diambil dengan alat: -Nikon D5000 -Lensa Tamron AF 18-200mm F3.5 - 6.3 XR LD Aspherical (IF) -1 buah Flash Tronik 250 + payung reflektor (pengennya pake 2 buah flash tronik, berhubung kamar begitu sempit apa boleh buat??? pake 1 lampu aja deh :) ) WB Daylight Speed 1/80 F /9 ISO 400 Warna2 interior dalam kamar cenderung merah dan ungu Photo2 ini hanya diedit level saja.. :)
Salam hangat FNers,,
Selamat siang... :)

Belum ada komentar