[sharing] Flash Yongnuo 460 MK II

Oleh:  Muhammad Yoesoef (5720)    14 tahun yang lalu

  0 

Selamat siang semuanya.. Di thread ini saya ingin berbagi pengalaman tentang satu2nya flash yang saya punya, yaitu Yongnuo 460 mk II. Sebelumnya saya informasikan dulu salah satu thread yang berhubungan dengan flash Yongnuo

Ok saya mulai duluan ya sharingnya..
Saya beli flash ini sekitar 2 bulan yang lalu dari bursa FN. Kesan pertama adalah build quality yang lumayan bagus buat ukuran harga segitu. Begitu sampe langsung dites pake baterai Alkaline, recycle time sekitar 7-8s untuk full power, kalo 1/64 power bisa terus2an alias g pake recycle time. Kalo pake baterai Ni-MH recycle time full power sekitar 3-4s.

Pas recycle pun flash ini sunyi, saya cuma bisa ngebandingin dengan flash temen saya merk sunpak (tipenya saya lupa) dan nissin. Sampai saat ini flashnya masih berfungsi..

Saya juga sekalian mau sharing sedikit masalah tentang flash ini adalah terkadang kalau dipasang baterai yang fresh baru dicharge lampu indikator tidak mau berubah menjadi hijau. Harus dituker2 dulu posisi baterai baru bisa hijau dan dipakai berpuluh kali ngeflash.. Ada yang punya solusi untuk masalah ini?

Buat temen yang mau sharing dipersilahkan..
Salam.
Belum ada komentar